Rabu, 30 November 2016

My School, Sekolah Saya

SMA Negeri 1 Bojonggede atau biasa disebut SMANBO, itulah sekolah yang sedang ane tempati saat ini, disinilah ane menuntut ilmu, mendapat teman, mengikuti kegiatan2 (seperti organisasi, eskul, dll)
Disekolah ini lah ane mendapat berbagai macam pengalaman, mulai dari kegiatan eskul, organisasi, tentang perjuangan menuntut ilmu dan lainlain. Disekolah ini ane mengikuti eskul Rohis atau singkatan dari Rohani Islam, walaupun disebut "Eskul" tetapi ROHIS mempunyai struktur seperti Organisasi2 yang lain. Di Rohis sekarang ane menjabat sebagai Kepala Departement Media Syiar, yaa mungkin inilah langkah awal ane untuk menunjukkan bakat, semangat, dan kreatifitas yang terpendam. Hmm mungkin itu saja yang bisa ane sampaikan, tapi sebelum itu ane ingin menampilkan kegiatan2 yang ada di sekolah

Demo Eskul Rohis 2015-2016
 



Wassalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh~

1 komentar:

  1. Saya sangat menikmati blog anda. Jika anda tertarik dengan sumber pendidikan online, coba: Free Online Tutoring Terima kasih!

    BalasHapus